Kamis, 18 Oktober 2012

Profil Ku "Andri Maulana"

Profil ku



  saya "Andri Maulana" saya di lahirkan di Aceh utara, saya anak yang ke-2 dari 2 bersaudara, saya Beragama Islam. saya pindah ke Medan dari kecil. dan Saya Menyelesaikan SD di SDN 106158 Pematang johar, dan Menyelesaikan SMP di SMPN 3 Percut seituan, dan Sekarang saya melajutkan sekolah di SMK TRITECH INFORMATIKA IT MODERN MEDAN Tahun Ajaran 2011-2013, sekarang saya duduk di kelas 2 SMK Jurusan TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN (TKJ). Hobby saya bermain bola Dan mengotak ngatik komputer.bila ingin mengenal saya hubungin 085760857279 hehehehe sms aja pasti di balas asalkan gak macam2 sms nya, hehehe biar bisa tukaran ilmu :)



Kenangan ke luar Negri :)












kenangan yang takterlupakan sepanjang masa :)
Study Tour
 SMK TRITECH INFORMATIKA MEDAN
BATAM, SINGAPURA, MALAYSIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar